TETAP WASPADA DAN JANGAN PANIK ... JANGAN LUPA SELALU CUCI TANGAN SEBELUM DAN SESUDAH BERAKTIFITAS... JANGAN BEPERGIAN KALAU TIDAK URGENT.. BERSAMA MEMBANGUN DESA  

ALHAMDULILLAH .... AKHIRNYA PUNYA SERTIFIKAT

KAMSI | 09 Januari 2020 12:34:41 | Berita Desa | 952 Kali

Begitulah ungkapan salah satu warga Desa Kasreman Kecamatan Rembang pada saat menerima Sertifikat dari Program PTSL dan REDIST Tahun 2019 ..

Kemarin... Pada hari Rabu Tanggal 08 Januari 2020 Bertempat di Aula Desa Kasreman telah dilaksanakan Penyerahan Sertifikat Massal Program PTSL dan REDIST Tahun 2019 . Program PTSL ini adalah Proses pendaftaran tanah untuk pertama kali, yang dilakukan secara serentak dan meliputi semua obyek pendaftaran tanah yang belum didaftarkan di dalam suatu wilayah desa yang bertujuan memberikan jaminan kepastian hukum atau hak atas tanah yang dimiliki masyarakat.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Rembang Bapak ABDUL HAFID yang menurut rencana akan menyerahkan secara simbolis kepeda masyarakat penerima manfaat program ini, dalam sambutannya beliau berpesan kepada masyarakat bisa memanfaatkan betul- betul sertifikat tersebut, jangan sampai dengan mempunyai sertfikat tersebut justru sebaliknya , karena punya sertifikat terus langsung ke Bank- bank cari pinjaman, tapi akhirnya justru membertatkan diri sendiri..

Program ini sudah mulai dari Bulan Januari 2019 dan akhirnya baru bisa diserahkan pada awal tahun ini yang melalui proses panjang .

Berdasarkan data dari  Panitia , Jumlah sertifikat yang tercetak oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Rembang  adalah 1280 nuah yaitu terdiri Program PTSL sebanyak 118t buah dan dari Program REDIST sebanyak 100 buah.

Setelah berjalan dari acara penyerahan secara simbolis oleh Bupati Rembang, akhirnya penyerahan sertifikat ini selesai pada pukul 18.00 WIB, semua setifikat sudah terdistribusi semua ke penerima.

TERIMA KASIH......

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : DESA KASREMAN RT 07 RW 01 KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG KODE POS 59251
Desa : KASREMAN
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung