TETAP WASPADA DAN JANGAN PANIK ... JANGAN LUPA SELALU CUCI TANGAN SEBELUM DAN SESUDAH BERAKTIFITAS... JANGAN BEPERGIAN KALAU TIDAK URGENT.. BERSAMA MEMBANGUN DESA  

27 DESA IKUTI PELATIHAN PENGEMBANGAN SID

KAMSI | 01 Oktober 2019 10:18:59 | Berita Desa | 333 Kali

Bertempat di Ballrroom Raflessia 2 Hotel Fave  Rembang  ....... Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur  Desa Tahun 2019 dalam Pengembangan Ssitem Informasi Desa ( SID ) tingkat Desa se- kecamatan Rembang secara resmi dibuka oleh Camat Rembang  Drs. MUSTHOLIH, MM.

Dalam sambutannya Camat Rembang berharap para peserta pelatihan dapat mengemplimentasikan di desanya masing- masing sesuai maksud dan tujuan diadakannya pelatihan ini.

Pelatihan ini sesuai jadwal yang ditentukan Panitia Pelatihan di laksanakan dua hari yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 wib, jadi harapkan para peserta pelatihan semaksimal mungkin untuk memahami apa maksud dan tujuan pelatihan ini.

Sistem Informasi Desa ini juga mengandung maksud bukan sebatas aplikasi, melainkan perangkat keras, perangkat lunak, jaringan dan sumber daya manusia.

Selain itu juga SID ini mengandalkan adanya bisnis proses yang jelas tanpa mengesampingkan jenis- jenis data dan informasi yang bersifat atau mengandung kewenangan lokal berskala desa.

Penegasan pentingnya sumber daya manusia sebagai bagian dari Sistem Informasi Desa menunjukkan kewajiban pada pihak Kabupaten/ Kota untuk memberikan pendampingan dan penguatan atas tata kelola informasi dan data pembangunan di tingkat desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : DESA KASREMAN RT 07 RW 01 KECAMATAN REMBANG KABUPATEN REMBANG KODE POS 59251
Desa : KASREMAN
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung